Posted by : denes permadi Oktober 07, 2015

Corel Draw X7 Graphics Suite Full Keygenhallo sobat, kali ini saya mau bagi-bagi Corel Draw X7. sekarang siapa sih yang kaga kenal ama Corel. ni aplikasi bahkan keluar di buku pelajaran ane. versi yang mau saya bagikan ini adalah versi terbaru. di dalam versi ini Ada beberapa fitur baru yang ditambahkan pada Corel Draw Graphics Suite X7 ini, diantaranya adalah fitur tabulasi (memudahkan kita bernavigasi antara canvas), preview jenis font, kostumisasi letak tool, dan masih banyak lagi. Selain itu, tampilan pada Corel Draw versi terbaru ini juga terlihat lebih segar.
Screenshot
Corel Draw X7 Graphics Suite Full KeygenCorel Draw X7 Graphics Suite Full Keygen
Download : (Link Fixed – September 26, 2015)

Cara Install :
  1. Matikan koneksi internet.
  2. Jika muncul kotak kuning di atas >> click >> allowed blocked content.
  3. Install seperti biasa, dan sobat pilih yang “I do not have a serial number and want to try the product”, username BAGAS31.
  4. Pilih typical, pilih custom untuk kostumisasi Corel.
  5. Jika instalasi sudah selesai, buka corel draw X7 nya pilih register later. Jika sudah terbuka langsung exit.
  6. Akan muncul kotak Corel Draw ini bisa dipakai sampai 30 hari lagi, dan klik tulisan “Already Purchased?” di pojok kanan bawah.
  7. Buka keygen, pilih program di keygennya Corel Draw Graphics Suite X7 >> generate serial dengan klik Generate Serial Number jika sudah copy kan serial tersebut ke kotak Corel Draw yang tadi.
  8. Jika sudah di copy kan, klik Activate Offline, ingat pastikan internet sobat sudah mati ya.
  9. Copy kan 24 digit Installation Code beserta tanda strip “-” ke keygen, jika sudah klik “Generate Activation” pada keygen.
  10. Copy kan lagi Activation Code yang didapatkan dari keygen ke kotak Corel Draw yang tadi, dan klik Continue, jika ada error klik ok saja.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

denes permadi
Lihat profil lengkapku

- Copyright © VITNES 7 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -